SELAMAT DATANG

Selamat bergabung dengan kami, Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Bhakti Karya. Mari kita saling share informasi, mudah-mudahan bermanfaat bagi kemajuan dunia pertanian/peternakan di sekitar kita.

Rabu, 08 Agustus 2012

SOSOK KETUA GAPOKTAN

Namanya Zainal Arifin, pria lulusan SMP ini merupakan sosok pria yang tekun dalam menggeluti setiap bidang tugasnya. Umurnya masih relatif muda, dan bukan terlahir dari keluarga berada. Sejak lulus dari bangku SMP, dia mencari uang dengan menukang, menjadi petugas pemelihara ayam broiler dan tukang service radio/tape/TV. Di luar dari kesibukannya tersebut, dia aktif dalam berorganisasi, seperti misalnya Karang Taruna, Kelompok Tani, dan hingga sekarang dipercaya menjadi ketua Gabungan Kelompok Tani (GAPOKTAN) Bhakti Karya yang berada di Desa Pemuda Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut.
Setiap beban tanggung jawab adalah amanah, sehingga dikerjakan dengan senang hati dan penuh tanggung jawab. Di tengah kesibukannya membuka usaha toko klontongan dan ponsel, Zaenal Arifin yang sering dipanggil IPIN itu menangani Gapoktan dengan serius hingga memperoleh peringkat 3 besar lomba Gapoktan PUAP Berprestasi tingkat provinsi Kalimantan Selatan. Semoga dalam 2 - 3 tahun ke depan Gapoktan ini bisa menjadi lebih maju dan menjadi pioner bagi Gapoktan lain.
Bagi pembaca blog ini yang berkeinginan untuk berkomunikasi dengan Zaena Arifin dapat menghubunginya di nomor telepon 085264444464.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar