SELAMAT DATANG

Selamat bergabung dengan kami, Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Bhakti Karya. Mari kita saling share informasi, mudah-mudahan bermanfaat bagi kemajuan dunia pertanian/peternakan di sekitar kita.

Senin, 17 September 2012

Sedia Sapi Qurban


Berqurban adalah kewajiban bagi umat muslim yang mampu. Namun kita sadari bahwa dalam pengadaan sapi, kambing ataupun domba kita mengalami kesulitan, karena jarang berhubungan dunia ternak. Terkadang pengadaannya melalui mata rantai yang panjang, sehingga harganya menjadi sangat mahal.
Kami menawarkan pada masyarakat yang ingin berqurban pada Hari Raya Idul Adha tahun ini dengan memutus mata rantai yang panjang, sehingga harganya terjangkau dengan kualitas ternak yang memenuhi standar, purna. Untuk sementara kami hanya melayani hewan qurban berupa sapi.:

Banyak alasan mengapa anda membeli sapi qurban di sini :
1. Harga pasti dan terukur.
2. Harga terjangkau, mulai dari Rp 7.500.000,00.
3. Banyak pilihan ukuran berat sapi.
4. Penentuan harga berdasarkan berat hidup dan performance sapi.
5. Cukup dengan persekot 30 %, anda sudah mendapat kepastian memiliki sapi qurban.
6. Sapi dipelihara hingga saatnya sapi digunakan untuk qurban, tanpa dipungut biaya tambahan.
7. Untuk radius 100 km dari lokasi peternakan, (Pelaihari), sapi diantarkan ke rumah anda sehari sebelum digunakan untuk qurban.
8. Sapi mati atau hilang atau bertambah kurus menjadi tanggung jawab kami, dan konsumen tidak dirugikan.
Inilah kesempatan untuk anda yang berada di wilayah Kalimantan Selatan, terutama di wilayah sekitar Kabupaten Tanah Laut, Banjarmasin, Banjarbaru, Sungai Danau, Martapura, Marabahan Rantau dan sekitarnya untuk mendapatkan sap qurban dengan kualitas baik dan harga terjangkau. Mohon maaf persediaan terbatas, hanya 50-an ekor saja.
Anda yang berminat dapat menghubungi :Ian (085349443993) atau Pay (081349326198). ohon maaf kami tidak melayani via SMS. Datang langsung ke peternakan dan menyaksinakan kondisi, kemudian deal harga sesuai kondisi sapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar